Tips Menggunakan Aplikasi Jasa Desain Rumah Terbaik

Bookmark and Share

Ingin mempunyai rumah impian?? Tetapi bingung harus dari mana kita memulai??? Oke meskipun baru sebatas rencana namun apa salahnya jika kita bermimpi terlebih dahulu sebelum kita melangkah lebih jauh untuk membangun rumah impian kita sendiri..hehehehe..Oke hal paling sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan menentukan type rumah dan konsepnya.,namun hal tersebut tentunya sulit di lakukan apabila kita berpikir seorang diri, jika sudah begini mau tidak mau kita harus konsultasi kepada jasa desain rumah professional, tetapi jika anda tidak punya waktu untuk berkonsultasi ada baiknya jika anda membuat dan menentukan sendiri jenis type dan desain rumah yang cocok untuk anda. Untuk itu ada sebuah aplikasi computer sederhana yang di buat bagi anda yang ingin melakukan rancangan rumah impian dengan metode grafis sederhana. Oke inilah ketiga aplikasi desain rumah sederhana yang bisa anda coba..cekidot :
  • 1. PlainningWiz
Dengan menggunakan aplikasi web dari PlainningWiz, anda bisa membuat denah rumah atau maket rumah dengan mudah. PlainningWiz juga menyediakan fitur furnitur yang bisa anda gunakan untuk menambah kesan desain rumah atau maket yang anda buat.
  • 2. ExhibitCore
Aplikasi web ExhibitCore ini sangatlah keren, anda bisa membuat model rumah minimalis berbentu 2D atau 3D. Selain membentuk model rumah anda bisa juga membuat denah taman, denah kantor, dan masih banya lagi. ExhibitCore juga dilengkapi fitur furnitur yang bisa anda pilih sesuka anda, dan yang pasti furniturnya ada yang berbentuk 2D dan 3D. Hanya dengan drag and drop anda sudah bisa mendesain rumah impian anda.

  •  3. Autodesk Homestyler
Autodesk Homestyler adalah aplikasi web yang dirancang untuk membuat desain rumah secara 2D dan 3D. Autodesk Homestyler mempunyai fitur mendesain rumah diantaranya pembangunan rumah, furniturnya, pendekorannya, dan juga lingkungan rumahnya.

Oke untuk lebih jelasnya bisa langsung searching di mbah Google, dan tinggal download deh..Selamat mencoba menjadi jasa desain rumah dadakan….hehehehe

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar