Modifikasi Gaya Casual Muslimah

Bookmark and Share


Syarat pakaian Muslimah yang terpenting adalah Syar'i bila ingin di tampilkan dengan gaya baju casual boleh-boleh saja yang terpenting adalah tertutup dengan tidak memperluhatkan tonjolan bentuk tubuh. Sebagai seorang muslimah, selain memiliki kepribadian yang baik, tentu juga dalam berpakaian menjadi prioritas utama yang harus diperhatikan, karena akan menjadi contoh yang baik bagi yang melihatnya.

Agar terlihat cantik dan syar’i dalam berbusana muslim, seorang muslimah tidak harus menggunakan busana yang barbahan katun atau sutra, tetapi seorang muslimah juga dapat menggunakan busana berbahan kaos, yang dapat dipadankan dengan menggunakan celana jeans atau rok, yang disesuaikan dengan kreasi jilbab sesuai dengan selera masing-masing.
 
Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih busana berbahan kaos, diantaranya adalah :

• Pilihlah bahan yang berkualitas baik, yang dapat menyerap keringat, sehingga tidak mengganggu aktivitas anda.
• Pilihlah busana berbahan kaos yang menutupi aurat dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh, sehingga tetap sesuai dengan syar’i.
• yang terakhir, anda dapat memilih bahan kaos yang potongan tradisional umumnya bentuknya lurus, mulai dari bahu sampai bagian pinggang, sehingga dapat terlihat agak longgar pada saat dikenakan.

Demikian pembahasannya dalam tampil casual dengan busana muslimah, temukan info menarik tentang butik baju murah



Temukan artikel terkait:    Tips Tampil Modis Dengan Sweater

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar