Hasil Modifikasi Model Kebaya Modern

Bookmark and Share


Model kebaya tiap tahunnya makin lama makin berkembang dengan modifikasi berbagai macam bentuk dari model kebaya modern, membuat kebaya makin dikenal oleh dunia bahwa itu hasil karya ciptaan bangsa indonesia.

Kebaya modern dengan modifikasi payet tetap tren di Pekanbaru saat ini. Sebelumnya, kaum wanita menggunakan kebaya tradisional serta sederhana, namun kini tren kebaya kian modern dan dengan modifikasi payet.

Untuk kebaya modern yang lagi tren adalah kebaya dengan modifikasi payet. Perubahan dari tahun ke tahun mengenai model kebaya, rancangan busana kebaya modern dengan payet atau manik-manik yang lagi up sekarang.


Desain-desain rancangan seperti kebaya modern dengan model sederhana, serta kebaya modern dengan modifikasi kain tenun tradisional saat ini sangat digemari remaja maupun kaum ibu.


Lanjutnya, saat ini kebaya yang dikerjakan lebih banyak kebaya modern untuk pesta pernikahan serta kebaya untuk undangan. Mengenai bahan untuk busana kebaya tergantung konsumen, biasanya bahan yang digunakan oleh konsumen tila Prancis, sedangkan untuk bahan modifikasi dari bahan rosil, satung kristal, dan sifon metalik. Mengenai harga kain kebaya tergantung model serta bahan, berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 1,3 juta.

Jika desain modern dipadukan dengan kain tradisonal akan menampilkan perpaduan yang cukup serasi serta kemungkinan digemari kaum remaja.
“Remaja suka menggunakan pakaian yang dimodifikasi dengan kain tradisional, seperti kaos dengan kombinasi batik. membuat busana kebaya dimodifikasi dengan kain tradisonal, tentu akan membuat anak remaja suka dengan kombinasinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar