Apa Itu Double-Side Paper ?

Bookmark and Share
Anda yang mempunyai bisnis foto atau digital printingdan bingung memilih kertas fotonya, sebaiknya baca kiat bagaimana memilih kertas foto berikut ini :
  • Canvas Paper
Jenis kertas ini apabila digunakan untuk mencetak photo akan menghasilkan cetakan dengan sentuhan canvas layaknya sebuah lukisan. Hasil akhir cetakan akan menampilkan photo yang persis dengan kertas canvas.
  • Pemium Glossy Photo Paper
Kertas jenis ini biasa disebut oleh para penggunanya dengan sebutan high glossy, apabila digunakan akan menghasilkan cetakan dengan efek mengkilap. Kertas jenis ini sangat cocok untuk mengcetak photo dengan resolusi tinggi dan harganya lebih mahal.
  • Double-Side Paper
Jenis kertas ini mampu digunakan untuk mencetak photo pada kedua sisinya (depan dan belakang). Kualitas photo yang dihasilkan juga cukup bagus, tidak terlalu mengkilap dan cenderung doff. Jenis kertas ini cocok digunakan untuk mencetak pamflet yang biasanya digunakan untuk sarana promosi, sehingga para konsumen dapat melihat dikedua sisinya.
  • Laster Photo Paper
Laster photo paper biasanya digunakan untuk keperluan dokumenter karena jenis kertas ini sangat awet bahkan bisa bertahan hingga puluhan tahun, tidak mudah pudar, mampu menghasilkan efek doff, dan sangat cocok untuk photo dengan resolusi tinggi. Ketahanan hasil cetakan membuat para konsumen puas, mungkin jenis ini bisa menjadi pertimbangan jika kita ingin serius didunia digital photo printing.
  • Glossy Photo Paper
Kertas ini merupakan jenis standar cetak photo. Dengan jenis kertas yang mengkilap dan putih mampu menghasilkan cetakan yang cemerlang. Dapat digunakan untuk photo resolusi tinggi dan harga kertas yang relatif murah (standar cetak photo).
  • Sticker Glossy Photo Paper
Jenis ini memiliki warna dasar kertas putih dan mengkilap, sangat cocok untuk keperluan pembuatan sticker serta mampu mencetak photo beresolusi tinggi. Sumber Forum Kami

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar