Mengenal Bentuk Cincin Kawin Platina.

Bookmark and Share



Cincin Kawin - Pada tahun 2011, trend masih melanjutkan tahun lalu, sebagai salah satu favorit berlian akan tetap menjadi pilihan utama utk hiasan cincin pernikahan. Logam yg paling populer sebagai pengikat berlian adalah platinum, yg bersinar melebihi eksistensi logam putih lainnya.

Utk cincin kawin berlian platinum bagi mempelai laki-laki, pola favorit yg mungkin mencakup bentukan geometri, garis lurus dan bentuk segitiga dgn sedikit hiasan diseputarnya utk menambahkan kesan lembut.

Seperti yg telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, umumnya cincin kawin akan berbentuk sederhana dgn hiasan berlian kecil, cincin bertatahkan dgn satu berlian besar yg dikelilingi oleh berlian yg lebih kecil dan cincin platinum berlian dgn satu bantal tunggal atau berlian berbentuk oval.

Kecenderungan lain yg mencolok adalah pemakaiaan motif dan corak cincin kawin yg telah menjadi favorit akrab dalam beberapa tahun terakhir.

Cincin yg dihiasi dgn motif menjadi favorit karena menggambarkan fleksibilitas dan tersedianya keragaman aneka motif dan corak yg bisa dimplementasikan utk sebuah cincin pernikahan.

Dari corak-corak kuat yg menggambarkan keberanian hingga penggunaan motif corak ukiran yg rumit pada pola Celtic, cincin dgn motif sangat ideal bagi mereka yg tidak ingin menggunakan batu permata, berlian atau batu-batu berharga lainnya.

Kombinasi dari dua warna atau lebih menciptakan kesan artistik dan sederhana utk cincin perkawinan dgn motif corak atau tanpa penggunakan motif corak.

Cincin kawin dgn pahatan pada bagian atas dan badan cincin juga akan menjadi populer karena menciptakan nuansa gaya yg sederhana dan menarik.

Cincin kawin dgn motif pahatan sering menggunakan logam yg kuat, seperti emas, paladium, emas putih dan platinum berkelok-kelok di antara strip tipis namun kuat dari logam yg berwarna kontras.

Cincin kawin polos masih cenderung menjadi favorit pada 2011, karena keindahan kilauan mereka.

Sumber: weddingparade.com


Info Terkait

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar