5 Alat Transportasi Canggih Masa depan

Bookmark and Share

5 Alat Transportasi Canggih Masa depan



Transportasi merupakan salah satu perbedaan utama antara hari ini dan hari besok di masa depan. Orang dengan jaket jet, mobil terbang, dll dapat menikmati alat transportasi dengan keuntungan tanpa dampak lingkungan, kecepatan yang super dan keselamatan total.
Namun masa itu belum tiba secepat yang kita harapkan, tetapi kita sedang dalam proses ke sana.
Berikut adalah beberapa contoh transportasi pribadi masa depan dilihat dari berbagai aspek


1. Self-Balancing (Auto balancing)

Kendaraan berjenis ini seharusnya dapat mengubah dunia. Hal itu karena ditambahkannya teknologi canggih yaitu Gyroscopic Balancing Technology yang memungkinkan kita yang belum bisa menyeimbangkan badan terbantu dengan adanya teknologi ini (dapat menyeimbangkan sendiri.red)
Kendaraan ini bisa dengan mudah digunakan dan bertenaga baterai, mungkin ke depannya bisa menggunakan tenaga matahari.


2. Unicycles
Prototype pertama kendaraan unicycle dianggap gagal dan tidak akan laku di masa depan, namun Honda baru U3-X mengambil segera mengambil langkah cepat dan kelebihan dari prototype baru unicycles honda ini adalah kita dapat dengan bebas berkeliaran di sekitar kantor Anda tanpa takut jatuh.

3. Lightweight Autos
Seperti bensin yang telah sulit untuk memperoleh dan tenaga listrik menjadi lebih umum, kita pasti membutuhkan kendaraan ringan yang dapat menjelahi kota tanpa menjadikan berat body kendaraan sebagai faktor yg dapat memboroskan bahan bakar. Kendaraan super ringan mempunyai prospek yang cerah di masa depan.

4. Flying Vehicles

Jalan terkadang menjadi sebuah neraka ketika terjadi kemacetan dan kesemrawutan lalu lintas. Belum lagi kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di jalan.
Pernah terpikir bila anda terbang untuk menuju ke mini market terdekat ??
Kendaraan terbang dapat menjadi solusi dengan keunggulan yang dimilikinya.


5. Airboards
The AirBoard Arbortech, Perangkat transportasi $ 14.000 terlihat lebih dinamis dan keren, hampir seperti Anda mengendarai mesin jet tapi pada kecepatan yang lebih lambat (sekitar 15 mph).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar