Gambar Interior Bangunan Masa Depan

Bookmark and Share
Ternyata dari segi desain arsitektur bangunan, tidak hanya Windows Vista yang gambar bangunannya tampak semakin unik dengan gaya struktur bangunan yang eksklusif. Model-model arsitektur bangunan yang saat ini tengah dibangun dan sedang dirancang memperlihatkan bentuk arsitektur interior yang hampir sama. Bila Anda lihat perbedaaanya adalah pertama pada tampilan bangunan arsitektur dan pengambilan sudut yang suasana bangunan interior semakin diperhalus, kedua, pada pewarnaan interior arsitektur dan tipe adopsi interior bangunan yang sedang dibangun.

Tipe bangunan gambar yang dimaksud adalah para perancang gambar interior tidak lagi menggunakan desain struktur interior modern dimana setiap gambar bangunan komplit dengan berbagai fasilitas. Ditambah lagi dalam desain struktur bangunan juga tidak selalu berteknologi tinggi. Para perancang gambar interior kini tengah menampilkan sebuah bangunan arsitektur perpaduan gaya Tiongkok dan Barat yang sangat melekat dengan alam, beresiko tinggi, terbuka dan terlihat multipolarisasi. Tipe bangunan gambar ini disebut sebagai peralihan karakterisasi arsitektur interior yang post modern.

Penulis dan Arsitektur bangunan yang bergaya Amerika dari Van Nostrand Reinhold , New York, Paul Rudolph memaparkan ciri kenapa tipe bangunan disebut Modern adalah karena bentuknya yang terkadang selalu monoton dan tidak menampilkan sejarah.”Menurut banyak orang, hal itu tidak tampak klasik karena arsitek mengolah bentuk-bentuk geometris dengan nilai estetika, misalnya dengan menunjukkan elemen segitiga massif dan bentuk lainnya,” katanya.

Lalu apa yang membedakan bangunan interior dengan Post Modern? Bangunan modern sifatnya singular, seragam dan tunggal. Sedangkan bangunan post modern lebih plural, dan beranekaragam. Para arsitek menyebutnya anak dari arsitektur modern. Tipe struktur interior bangunan ini sudah melepaskan diri dari aturan-aturan dan sifat karakter yang sama serta memuat koreksi terhadap kesalahan arsitektur modern. Dalam membangun arsitek interior bangunan memadukan seni, ilmu pengetahuan, krajinan dan teknologi.

Contoh-contoh tipe bangunan interior arsitektur yang menuju era baru tersebut adalah The lighthouse di Dubai (Uni Emirat Arab), Khan Shatyry Entertainment Centre di Astana (Kazakistan), Stadion Bird’s Nest, Beijing Bubble Building, National Grand Theater, China Central Television (CCTV) Headquarters, dan Ren Building yang dibangun di China.

http://agusdd.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Arsitektur Bangunan - Gambar Bangunan - Struktur Bangunan - Gambar Interior - Arsitektur Interior - Bangunan Interior - Struktur Interior - Interior Bangunan - Bangunan Arsitektur - Bangunan Gambar - Interior Arsitektur dan Arsitektur Bangunan & Gambar Bangunan : Struktur Bangunan & Gambar Interior di 88db.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar